Cara Kenakan Jilbab ala Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah salah satu wanita yang memberikan inspirasi dalam berjilbab. Lewat gayanya mengenakan hijab dan berpakaian, banyak wanita berubah pikiran mengenai busana muslim.

Selama ini, mungkin banyak wanita tidak ingin berjilbabkarena menganggap tidak stylish dan trendy, bahkan cenderung membuat wajah terlihat tua.

Penasaran dengan gaya hijab wanita kelahiran 1991 ini? Coba salah satu gayanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Yang Anda butuhkan hanyalah kerudung, bandana yang bisa terbuat dari kaosataupun renda, jarum pentul atau peniti kecil, dan bros cantik.

2. Gunakan bandana untuk menahan rambut Anda. Anda bisa memilih bandana yang terbuta dari kaos ataupun renda sesuai keinginan dan disesuaikan dengan penampilan Anda secara keseluruhan.

3. Pilih kerudung berbentuk segi empat yang ringan dan dingin. Lipat segitiga, dan taruh seperti menggunakan hijab seperti biasa.

4. Ambil salah satu sisi kerudung lalu tempelkan pada bandana dengan menggunakan bros cantik. Pastikan kerudung tidak terlalu ketat dan mendalam. Bagi Anda yang memiliki pipi chubby, Anda dapat mengaturnya agar dapat menutupi sebagian pipi Anda.

5. Sembunyikan sisa kerudung yang sebelumnya direkatkan dengan bros ke arah belakang. Lalu rekatkan pada bandana untuk menghindari terlihatnya rambut dan leher.

7. Biarkan sisi lainnya menjuntai.

8. Atau, Anda dapat menaruhnya ke sisi yang berbeda agar terlihat lebih rapih.

0 komentar:

Posting Komentar